fbpx

Inilah Cara Herbal Terpercaya Bebas dari Asam Urat Menyiksa

New Ekstrak BINAHONG Kapsul

Sudah berbentuk kapsul siap minum, berizin DIN KES dan Bersertifikat Halal MUI. Bekerja lebih efektif dan terbukti bisa diandalkan.

Atau lanjutkan membaca untuk info lebih lengkap.

Seorang kenalan pernah bercerita, suatu hari adiknya menelpon dan minta diantar ke dokter. Katanya kakinya terasa sangat sakit setelah makan jeroan. Saking sakitnya, sampai-sampai dia tidak bisa jalan.

Singkat cerita, berangkatlah mereka ke dokter terdekat. Setelah diperikasa ternyata adiknya itu positif mengidap Asam Urat. Padahal usinya masih 30an.

Mengetahui kenyataan itu, sang adik terlihat sangat menyesal. Selama ini dia memang sering merasa sakit di persendian kaki, terutama ibu jari, tapi tidak dipedulikan karena sakitnya masih bisa ditahan. Ternyata, karena gejala awal asam urat itu dibiarkan, akhirnya kondisinya menjadi parah.

Kenali Gejala Asam Urat Sebelum Terlambat

Secara umum, gejala asam urat bisa dibagi kedalam 3 tahap sebagai berikut:

Tahap Pertama

Dalam tahap ini, kadar asam urat dalam darah sudah mulai meninggi, hanya saja tanda-tandanya belum kelihatan. Bahkan mayoritas orang tidak menyadarinya.

Tahap Kedua

Disini kadar asam urat yang tinggi dalam darah sudah mulai membentuk kristal, umumnya terjadi pada bagian jari kaki.

Pada tahap ini biasanya penderita sudah mulai merasakan sakit pada persendian kakinya, namun sakitnya masih bisa ditahan dan tidak berlangsung lama.

Tahap Ketiga

Dalam tahap ini rasa sakit karena asam urat semakin sering, bahkan tak kunjung hilang.

Kristal-kristal asam urat semakin banyak dan membentuk gumpalan kemerahan pada persendian, tidak terbatas pada sendi kaki saja. Kristal-kristal ini lama-lama bisa merusak jaringan tulang rawan.

Sakit karena asam urat pada tahap ketiga katanya sungguh sangat menyiksa. Tidak hanya rasa sakitnya, tetapi efek psikologis yang ditimbulkannya juga tidak kalah menyiksa, terutama pada penderita yang masih dalam usia produktif.

Maka dari itu, ketika gejalanya mulai muncul, tangani segera agar tidak menjadi lebih parah. Biasanya dokter akan menyarankan penderita untuk membiasakan pola hidup sehat dengan rutin berolah raga, menghindari makanan yang mengandung purin tinggi, dan memberikan obat-obatan untuk penurun kadar asam urat dalam darah.

Namun bagi Anda yang ingin mengatasi Asam Urat dengan cara herbal, kami memiliki produk berkualitas yang terbukti sejak ribuan tahun lalu sangat bagus untuk menormalkan kadar asam urat dalam darah.

EKSTRAK BINAHONG KAPSUL

Terbuat dari ekstrak tanaman binahong yang sejak ribuan tahun telah digunakan dalam penyembuhan Asam Urat, Rematik, Ambeien, dan mempercepat penyembuhan luka dalam seperti pasca operasi.

Mengonsumsi Binahong secara rutin dan dengan dosis yang tepat, terbukti dapat menurunkan kadar Asam Urat dalam darah, menghentikan peradangan pada sendi dan juga bisa mengembalikan stamina.

Terbayang kan bagaimana bahagianya bisa terbebas dari sakit karena Asam Urat. Kembali merasa jadi lelaki yang sempurna karena bisa bekerja lebih maksimal. Dan yang terpenting adalah keluarga tercinta tidak lagi mengkhawatirkan kita karena tubuh telah kembali sehat. 

5 Hal Ini Alasan Kuat Anda Memilih Produk Binahong Kami

1/ Memiliki izin DINKES P-IRT No. 510367404001518 sehingga Anda bisa tenang karena produk ini aman.

2/ Cangkang kapsul bersetifikat halal MUI dengan nomor LP.POM MUI No.0014002700600, sehingga bagi Muslim bisa yakin terbebas dari konsumsi produk tidak halal.

3/ Diproses secara higienis menurut standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), sehingga pengguna bisa mendapatkan manfaat Binahong secara optimal.

4/ Multi fungsi, dengan sekali minum banyak masalah diatasi: Asam urat, rematik, ambeien, disentri, typus, jerawat, ginjal, radang usus, mempercepat proses penyembuhan, dan masih banyak lagi.

5/ Kualitas sudah banyak yang membuktikan dengan mayoritas pengguna menyatakan puas dengan hasilnya.

Sebentar, jangan buru-buru beli, cek dulu testimoni berikut ini. Info harga ada setelah testimoni.

Perhatikan Beberapa Testimoni Berikut Ini

Saya pesan untuk mempercepat penyembuhan luka bakar, alhamdulillah sangat membantu. Lalu ibu saya juga ikut konsumsi dan hasilnya memuaskan. Lutut sama pinggangnya sudah tidak sakit lagi dan enak untuk dipakai jalan. Terimakasih.
Nama Dirahasiakan
Kebumen
Keluhan terbesar saya adalah rasa sakit di pergelangan tangan dan rasa pegal yang sangat mengganggu di punggung, sampai-sampai saya jarang bisa tidur. Setelah habis 2 botol, alhamdulillah perubahannya sangat signifikan. Rasa sakit dan pegal sudah jauh berkurang, tidur juga nyenyak dan nafsu makan bertambah. Terimakasih sudah menawarkan saya ekstrak binahong ini. Sukses selalu.
Bapak Maman
Bandung
Habis 1 botol, sekarang alhamdulillah bapak saya sudah bisa jalan ke mesjid untuk solat Jum’at. Walau pun masih ada sedikit sakit dan ngilu di kakinya, tapi sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.
Bunda Maya
Jakarta

Sampai disini sudah bisa disimpulkan bahwa dengan mengonsumsi Kapsul Binahong, kadar asam urat dalam darah bisa kembali normal sehingga bisa terhindar dari derita gejala asam urat yang sangat menyiksa. Hebatnya lagi, ini adalah produk herbal dengan segala kelebihannya yang sudah dipercaya dan dibuktikan sejak ribuan tahun lalu.

“OK deh, kalau direnungkan sepertinya produk ini memang layak saya coba. Apalagi sudah ada Nomor Izin DIN KES dan Halal MUI. Tapi berapa sih harganya?”

Harga Ekstrak Binahong Kapsul

Sekarang Anda sudah tahu seperti apa gejala Asam Urat dan bagaimana keampuhan Binahong mengatasinya. Dengan begitu, sebenarnya bisa saja Anda mengolah sendiri daun Binahong. Dari segi harga pasti dong lebih ekonomis.

Tapi, apakah waktu Anda seluang itu?

Bagi yang sering bepergian, apa gak ribet tuh bawa-bawa daun binahong dan alat pengolahannya?

Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi Anda. Tinggal minum saja kok. Simpel banget.

Jangan ragukan kualitasnya. Produk ini sudah menggunakan standard Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), sehingga kualitasnya sangat terjamin.

Dengan segala kelebihannya itu, sangat wajar jika Ekstrak Binahong Kapsul ini harga normalnya  Rp200.000  per botol.

Tapi selama masa promo, Anda cukup membayar seharga

Rp149.000 Per Botol

BELI 2 DAPAT GRATIS 1

PROMO BERAKHIR SETELAH
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Jangan tunggu promonya berakhir, RUGI. Action sekarang juga!

Tidak Perlu Takut Belanja Online

Kami memberikan garansi uang kembali 100% atau kirim ulang pesanan jika paket yang Anda pesan tidak sampai. Cukup hubungi CS kami jika dalam 7 hari setelah pengiriman paketnya belum Anda terima.