fbpx

Cara Tuntas Atasi Mata Ikan di Kaki dan Tangan Sampai ke Akarnya, Praktis dan Ekonomis – Tanpa Operasi

Alhamdulillah masih cocok di keluarga saya sampai tahun 2022 ini, dan cocok juga untuk ribuan pengguna lain di Indonesia yang telah mencoba. Semoga bisa membantu.

Hi kak, izinkan saya berbagi pengalaman mengatasi Mata Ikan. Bukan pengalaman saya sih sebenarnya, karena saya dulu tidak pakai produk ini, tapi 3 dari 4 adik saya pernah terkena Mata Ikan. Ada yang di kakinya, ada juga yang di tangannya. Hasilnya sungguh memuaskan.

Perlu dicamkan bahwa: Mata Ikan jika dibiarkan atau tidak ditangani dengan benar kondisinya bisa tambah buruk, dan perlu penanganan yang lebih serius …

Setidaknya ada tiga hal umum yang biasa terjadi ketika mata ikan tidak ditangani dengan serius:

Sayangnya, kebanyakan orang malah abai. Seakan-akan berusaha untuk bersahabat dengan keadaan yang tanpa disadarinya semakin hari semakin parah.

Memang sih bisa dicoba pakai cara-cara tradisonal, tapi sulit. Saya sendiri butuh waktu 2 tahun sampai Mata Ikan di kaki lepas dengan berbagai cara tradisional yang dianjurkan. Padahal adik saya, pakai cara baru ini, cuman butuh waktu 4 hari sampai akarnya kecabut.

Kalau punya uang dan berani, bisa coba dioperasi kak. Sehari selesai. Yaa, walau pun tidak ada jaminan Mata Ikannya gak tumbuh lagi. Cuman ya, biayanya lumayan mahal hehehe…

Saya pernah baca, katanya biaya operasi kecil untuk mencabut Mata Ikan di Indonesia itu sekitar Rp. 700.000 s.d. Rp. 4.000.000. Sedangkan di luar negeri sekitar Rp. 5.000.000 s.d. Rp. 10.000.000. Mahal banget lah di kantong saya mah.

Untungnya ada PKM Plester, bentuknya plester, jadi tinggal tempel aja. Harga jauh lebih murah ketimbang biaya operasi. Dan dari segi waktu penyembuhan jauh lebih cepat dibanding cara tradisional.

Jadi, pakai PKM Plester saja kak, kualitas bagus dan harganya juga relatif murah.

PKM Plester adalah solusi yang jadi andalan keluarga kami untuk menumpas gangguan Mata Ikan, dan PKM Plester juga yang selalu kami sarankan pada siapapun, dari dulu sampai saat ini. Alasannya:

  • Waktu penyembuhan lebih cepat dibanding cara tradisiopnal;
  • Harga jauh lebih murah dibanding biaya operasi;
  • Pemakaian mudah, tinggal tempel aja. Sekali tempel untuk 24 jam.

Kami tidak pernah meragukan khasiatnya. Dan kepercayaan kami terus bertambah seiring dengan datangnya kabar gembira yang silih berganti dari para pengguna PKM Plester di seluruh Indonesia.

Sekarang saya ingin menceritakan salah satu adik saya, yang sampai resign dari kerjaannya gara-gara malu ada Mata Ikan di tangannya.

Adik saya ini bekerja di restoran, makanya sering ketemu banyak orang.

Coba deh bayangin gimana rasanya, pas nganterin makanan ke meja, itu tangan dipelototin oleh orang lain, malu dia, kak….

Kalau mau skip ceritanya, silakan langsung cek testimoni ya.

Mbak Hani, sempat resign karena malu Mata Ikan di tangan, kini tampil lebih PD dan buka ruko jajanan sendiri

Adik saya ini, anggap saja namanya Hani. Benar sekali, dia resign karena merasa malu di tempat kerjanya. Ada Mata Ikan di tangannya yang cukup mengganggu aktivitas dia sebagai pekerja di restoran.

Karena gak nyaman, maka dia tanya sana sini untuk solusinya. Kalo nanya saya, ya pasti saya jawab sesuai pengalaman: “Coba ini itu cara tradisional”. Tapi mau berapa lama…? Dua tahun kaya saya? Gak mungkin kan.

Lalu dia coba salah satu obat oles, dipakainya lah beberapa kali, sampai suatu hari dia lihat kok Mata Ikannya bukan lepas, tapi malah bengkak dan seperti busuk, otomatis dong dia kalap. Seharian itu dia gak mau kerja, ngurung diri di kamar kostnya sambil nangis.

Bayangin aja, kondisi Mata Ikan yang sebelumnya saja udah banyak narik perhatian orang, apalagi yang sekarang ini…

Akhirnya dia minta dijemput oleh bapak saya. Dan gak balik-balik lagi ke tempat kerjanya. Saya suka sedih kalo ingat waktu itu…

Waktu berlalu, ketemulah dengan PKM Plester. Saya kasihin ke dia dengan harapan plesternya cocok. Alhamdulillahnya beneran cocok. Gak habis 1 pak (1 pak = 6 plester) itu mata ikannya sudah lepas. Lengkap dengan akarnya.

Sekarang dia sudah lebih PD. Berani buka ruko sendiri. Jual jajanan, bakso, seblak, snack box, dll.

Tentu saja masih ada banyak kisah sukses seperti itu.

Adik saya yang lain misalkan, kutil di jari tangannya sudah lepas, sama gak habis 1 pak.

Ponakan saya untuk Mata Ikan di kakinya alhamdulillah sukses.

Kakak ipar, sahabat saya, dan banyak orang dekat saya yang cocok pakai PKM Plester.

Kalo pembeli mah udah ribuan dari seluruh Indonesia.

PKM Plester telah membawa kebahagiaan bagi mereka …

Cek Testimoninya

PKM Plester juga bisa membawa kebahagiaan bagi Anda, atau orang-orang terkasih Anda …

EMANG BERAPA SIH HARGA PKM PLESTER?

Tenang aja kak, harga PKM Plester gak bakal nguras isi dompet kok.

Cuman Rp. 145rb aja per box.

Coba deh direnungkan, harganya setara sekali nongkrong bareng temen kak.

Cukup MURAH lah untuk harga kesehatan dan kenyamanan diri sendiri.

PROMO HARI INI!

Beli 1 Gratis 1
Bayar 1 Box + Ongkir, Dapat 2 Box PKM dan Gratis Biaya COD | Cocok bagi Anda yang Mata Ikannya belum parah dan tidak banyak.
Klik untuk Beli PKM Plester
PROMO MERDEKA
Bayar 2 Box + Ongkir | Dapat 3 Box PKM + Potongan Ongkir Sebesar 20.000 + Gratis Plester Anti Air + Gratis Biaya COD | Cocok bagi Anda yang Mata Ikannya sudah parah dan lebih dari satu.
Klik untuk Beli PKM Plester
Previous
Next

TAPI, gak usah maksain untuk BELI SEKARANG kak, tunggu saja sampai promonya berakhir 🤣

PENTING!

Jika Kakak masih merasa Rp. 145.000 itu mahal, maka ingatlah hal ini:

“Membiarkan kutil/mata ikan di tubuh itu gratis, hanya meratapinya juga gratis.

TAPI ketika mata ikan semakin parah, uang yang harus kakak korbankan bisa berkali-kali lipat dari yang harus kakak bayar hari ini.

Oke lah uang bisa dicari. Tapi kesempatan yang hilang atas waktu kakak yang tersita tidak akan bisa diganti dengan apapun”.

Kini saatnya Kakak mengambil keputusan…

Kakak boleh saja tetap dalam kondisi seperti sekarang ini, membiarkan semuanya berjalan apa adanya, dan hasil akhirnya sudah bisa kakak rasakan saat ini juga kan.

Apakah ini kondisi yang memang kakak harapkan?

Jangan Lupa, kakak berhak mendapatkan kulit sehat tanpa keluhan. Berhak tampil penuh percaya diri tanpa harus ada yang ditutupi. Berhak bersenang-senang tanpa diganggu mata ikan. Juga berhak bekerja dengan performa maksimal tanpa harus merasakan ketidaknyamanan di kaki.

Jadi, ambillah kesempatan ini. Sekarang! Belum tentu nanti kakak ketemu penawaran eksklusif ini lagi.

Rp. 145.000 kalo dipake jajan bareng teman atau keluarga paling dapat apa? Ini untuk kesehatan sendiri loh, kak.

Klik Tombol di bawah, kemudian tuliskan alamat kemana kami harus mengirimkan Plesternya. Lalu raihlah kembali kenyamanan yang selama ini telah terganggu dengan hadirnya mata ikan.